Sabtu, 06 November 2010

Belajar Blog yang Menyenangkan

       Bagi saya belajar facebook sudah tidak asing lagi, mungkin karena sudah bisa. Berbeda dengan belajar Blog yang lebih seru, asyik dan menyenangkan. Di SMA Negeri 11 Surabaya yang tepatnya yaitu sekolah saya diajarkan tentang bagaimana cara belajar Blog yang benar. Mungkin bagi anak yang belum pengalaman tentang belajar Blog bisa menyimpulkan bahwa belajar Facebook lebih menyenangkan daripada belajar Blog.
       Saya belajar Blog di sekolah dimana di beri pengarahan oleh Pak Edi yaitu guru komputer saya, dia orangnya sabar dalam mengajari muridnya tentang belajar blog yang benar. Bagi saya belajar Blog sangatlah berbeda dengan belajar facebook.
       Selain mendapatkan pengetahuan dari guru saya tentang Blog. Saya juga mendapatkan pengetahuan di Ahli-komputer.com dimana dapat memberikan pengetahuan yang lebih luas tentang Komputer. belajar Blog sebenarnya sangatlah menyenangkan, tapi tidak tau bagi mereka yang belum mengetahuinya, mungkin dapat menyimpulkan yang berbeda.

Selain itu Saya memilih 10 teman terbaik saya, dari ke 10 teman saya dia memiliki kepribadian yang berbeda yang membuat saya bangga terhadap mereka diantaranya:

       1. Febby Gitta Permana Putra
       2. Laxmana Indra P
       3. Hadryan Kalandoro
       4. Fajar Rofandi
       5. Wahyu Romadhon
       6. Cendy Sinta Sari
       7. Widia Yulianti PN
       8. Clara Aprillia
       9. Putri Siminati
     10. Meylia Kartika Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar